Home » » KARENA CINTA

KARENA CINTA

Written By Unknown on Saturday, February 6, 2010 | 11:05 AM



Cinta adalah air kehidupan , makanan roh, dan nutrisi jiwa.
Singa mengeloni anaknya karena cinta. Ibu menyusukan bayi di teteknya karena cinta. Burung membangun sarangnya dengan cinta. Karena cinta wajah-wajah berbinar,bibir tersenyum, mata-mata bercahaya. Cinta adalah hakim di pengadilan dunia ,yang keputusannya memihak para kekasih walau pun mereka kejam , yang vonisnya dalam berbagai kasus memihak para pecinta walaupun mereka lalim.

Jika anda ingin menguasai sesuatu , anda harus mencintainya terlebih dahulu. Artinya , anda tidak akan memperoleh keunggulan dalam suatu bidang dan kehebatan dalam suatu kebaikan sampai anda mencintai segala hal yang mengarahkan dan mendorong anda kepadanya , sehingga anda mengerjakannya dengan dada yang lapang , hati yang senang , dan jiwa yang ceria, bergegas dalam mengejarnya dan bersemangat oleh hangatnya cinta dalam melakukanya.

Cinta adalah obat bagi pekerjaan , jiwa bagi kehidupan. Suatu pekerjaan tidak akan baik tanpa cinta. Menuntut ilmu, misalnya : orang yang ingin meiliki pemahaman yang baik , perolehan ilmu yang matang, dan pencapaian cita-cita sebagai pakar ilmu, maka yang harus dilakukannya pertama sekali adalah berkorban bersama cinta, bersemangat bersama kehendak yang kuat , dan bertekad bersama kerinduan yang mendalam.

Orang-orang yang belajar dengan terpaksa, akan langsung terlihat kegagalan dan ketidak berhasilan mereka . sebab, api semangat mereka padam dengan cepat dan kehendak mereka pada ilmu melayu dengan segera.

Pernahkah anda mendengar seorang ilmuwan atau pakar dalam suatu bidang tidak menyukai pelajaranya? Pernahkah anda dikabari bahwa seorang yang cerdas dan mahir meninggalkan buku-bukunya?

Jika anda ingin sukses dalam melakukan kebajikan, maka buatlah cinta menguasai hal-hal yang anda lakukan itu dan juga menguasai perasaan anda. Berkat perasaan cinta pada sesuatu, semangat anda akan menyala, anda akan menjadi kreatif, dan aura anda akan bersinar.
Share this article :

Writing By : Unknown ~ Special For You

Bathiex Madreem reading an article about KARENA CINTA. Please you have fun at the All Information blog, please listen while you download dangdut songs of java below, grateful for all the information .. thank you

:: Get this widget ! ::

11:05 AM

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Free Download | I Feeling Lucky | Auto Speed Racing
Copyright 2010 Ndalem Bathiex Madreem All rights reserved.Template Created by Creating Website Unauthorized duplication or publication of any materials from this Site is expressly prohibited.Suport by Free Download From bathiex madreem