Home » » Selamat datang sahabat,..

Selamat datang sahabat,..

Written By Unknown on Saturday, February 6, 2010 | 9:13 AM



Bagaimana kabar dan keadaanmu hari ini wahai sahabat? kudoakan semoga engkau selalu baik-baik saja hari ini dan seterusnya,..

Setiap hari,setiap waktu,setiap saat,..kita selalu mendengar kata-kata “cinta” ,banyak yang bahagia karna cinta,namun tak sedikit pula yang beranggapan menderita karna cinta,..ada yang berhasil melakukan sesuatu karna cinta,ada pula yang merasa gagal karna cinta,..dimana ada cinta disitu kita akan melihat berbagai ungkapan perasaan,.

Sebenarnya apakah itu cinta?

Banyak film-film terkenal karna didalamnya ada sesuatu yang bernama “cinta”, ada berbagai buku terkenal karna didalamnya tertulis cerita “cinta” , dan jutaan musik terus di dengarkan karena di dalamnya melantunkan lagu-lagu ” cinta”,…

Sekali lagi,..sebenarnya apakah itu cinta?

Banyak orang mengatakan “cinta” namun tak memahami apa itu cinta , tak sedikit orang yang rela melakukan apa saja demi “cinta” namun tak mengerti apa itu cinta , banyak orang yang katanya mengalami “cinta” namun tak memahami apa itu cinta ,..

Apakah itu cinta ?

Saya rasa kita tak perlu berdebat untuk memahami dan mengerti mengenai apa itu cinta ? karna setiap orang mempunyai kadar masing-masing untuk memahami arti cinta, yaitu orang tua kepada anaknya ,anak kepada orang tuanya , suami kepada istri dan sebaliknya, seorang kekasih kepada pasangannya , seorang pemimpin kepada yang dipimpin dan sebaliknya , guru kepada murid dan murid kepada gurunya , dan banyak hal lainya,..

Cinta akan dipahami ketika kita telah melakukanya, ketika kita telah menjalaninya , ketika kita telah bersama-sama dalam ruangan waktu ,ketika kita telah mengenal dengan baik apa yang kita cintai ,..

Artinya cinta akan dipahami ketika kita bersedia memberikan dengan ikhlas kebaikan-kebaikan yang ada di dalam jiwa kita kepada semua hal tanpa memandang dari mana datang dan siapakah dia,…

Cinta akan di pahami ketika kita bersedia meluangkan waktu sejenak untuk memikirkan arti keberadaan kita di muka bumi ini,..

Cinta akan di pahami ketika kita berani memutuskan untuk mencintai segala kebaikan yang ada di muka bumi ini tanpa tanpa pamrih,..

Dan mereka yang memahami cinta , akan mengenal apakah itu ikhlas , dan rasanya dalam seluruh kebaikan tak ada yang lebih baik selain sesuatu yang bernama “ikhlas” , karna ikhlas adalah kunci setiap perbuatan baik ,..

Setiap manusia akan binasa , kecuali orang yang berilmu . setiap yang berilmu akan binasa kecuali orang yang beramal . semua yang beramal pun akan binasa kecuali orang-orang yang ikhlas” (wasiat hujjatul islam imam ghozali)



Orang-orang bijak semestinya memahami apa yang mereka lakukan ,seperti bila kita mencintai alangkah lebih baiknya bila kita memahami apa itu “cinta” , bila cinta tak bisa di pahami dan di mengerti lalu untuk apa ia ada??

Ia yang bersedia memberikan cinta akan di penuhi kedamaian,yang merupakan ketenangan jiwa yang tak pernah layu,..

,..Cinta bisa disebut cinta ,tetapi bukan cinta jika ia tidak intens, jalan-jalan cinta telah mapan ; tidak ada ruang untuk perbaikan…,

banyak orang bijak telah kembali ,hanya orang yang mabuk cinta yang terus melakukan perjalanan

hasrat cinta yang penuh semangat telah melampaui banyak stasiun, sedang akal masih berada di stasiun tempat ia bertolak.

Berjalanlah melampaui akal , cahaya (akal) hanyalah lampu jalan ,bukanlah tujuan.

Akal tidak pernah berhenti berpikir dan merenung , jadikanlah cinta dasar bertindak

orang yang hidup dalam cinta tidak akan mati, sebaliknya ,jejaknya abadi , direkam dalam sejarah,..



semoga tulisan-tulisan disini dapat menambah wawasan sahabat-sahabat dan saudara-saudara semua khususnya saya sendiri untuk lebih memahami apakah itu cinta,..

mohon maaf atas segala kekurangan ,kritik dan saran dapat anda kirim ke email : bathiexmadreem@gmail.com , semoga kehadiran weblog ini dapat memberikan manfaat bagi siapa saja ,terutama bagi anda pribadi ,karena kunjungan anda pun sangat bermanfaat dan berarti bagi saya pribadi , saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda.



Salam hangat penuh cinta,..





Share this article :

Writing By : Unknown ~ Special For You

Bathiex Madreem reading an article about Selamat datang sahabat,... Please you have fun at the All Information blog, please listen while you download dangdut songs of java below, grateful for all the information .. thank you

:: Get this widget ! ::

9:13 AM

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Free Download | I Feeling Lucky | Auto Speed Racing
Copyright 2010 Ndalem Bathiex Madreem All rights reserved.Template Created by Creating Website Unauthorized duplication or publication of any materials from this Site is expressly prohibited.Suport by Free Download From bathiex madreem